01 September 2008

PTC Solusi Tepat di Internet

Apakah anda sudah bekerja keras membanting tulang, mencari uang kesana kemari, namun hasil yang didapat belum juga memuaskan?

Apakah waktu sisa yang anda miliki terlalu sedikit untuk keluarga hanya karena terikat dengan pekerjaan rutin yang melelahkan dan membosankan? Anda stress setiap hari, tertekan karena intimidasi bos anda, berangkat kerja di pagi hari dan kembali di rumah penuh dengan rasa lelah di malam hari... dan besok anda akan ulangi lagi rutinitas ini.

Solusinya dengan menggunakan sistem PTC yaitu Pay To Click, anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. PTC adalah sebuah layanan yang akan membayar anda hanya dengan meng-klik dan melihat iklan yang disediakan. Semakin banyak anda meng-klik dan melihat iklan, maka earning anda akan semakin besar.

Berapa yang saya dapat untuk satu click/view ? pemasang iklan akan membayar anda $0.01 (kurang lebih Rp 100,-) atau variatif tergantung dari pemasang iklan. Untuk setiap click/view, kita disyaratkan untuk melihat dan tidak menutup window iklan dalam waktu 30 detik.

Nah, tapi yang jadi masalah di sini adalah banyaknya website PTC yang SCAM alias money game, ciri-ciri dari web PTC seperti itu biasanya menawarkan suatu jumlah bayaran yang tidak wajar per kliknya Suatu web yang wajar (menurut saya) biasanya menawarkan bayaran $0.01-$0.03 per kliknya dan terbukti mereka memang membayar. Pernah ada situs PTC yang rela bayar $200 per klik dan setelah di telusuri dengan pencarian otomatis langsung ketauan kalau web itu SCAM.

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

Pernah dibayar tidak mas ??? Mungkin saya bisa join di bawah anda

Posting Komentar

Silahkan Anda berkomentar, bertanya, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

 

Copyright © 2009 by Gratisan Banget