02 September 2008

Membuat Akun : E-GOLD

E-gold merupakan salah satu alat pembayaran utama di internet yang banyak digunakan oleh situs-situs PTC. Oleh karena itu, mempunyai akun E-Gold merupakan suatu keharusan sebelum terjun dalam dunia bisnis internet untuk mengumpulkan dolar gratis. Meskipun cara pembuatannya mudah dan gratis, serta ada banyak blog yang menjelaskannya, masih banyak orang yang merasa bingung. Untuk itu, di blog ini akan diberikan panduan step by step membuat akun e-gold.

= Klik link website ini : e-gold.com
= Klik Create An Account lalu klik I AGREE
= Isi form registrasi, adapun yang harus diisi contohnya seperti pada gambar :
panduan_membuat_egoldBagian yang wajib diisi hanyalah tulisan yang dicetak tebal. Kemudian isikan pula data diri anda di kolom yang sudah disediakan, seperti pada gambar di bawah ini :
cara_membuat_egoldCara pengisian Alternate Passphrase atau New e-gold Account Passphrase adalah dengan kombinasi angka dan huruf, contohnya seperti isih474r atau kombinasi lain yang mudah diinget, Sedangkan untuk mengisi Alternate Passhphrase dan New e-gold Account boleh diisi sama atau beda. Alternate Passphrase diperlukan bila Passphrase anda lupa.

= Setelah semua pengisian selesai, lalu klik Open
= Registrasi anda dibilang sukses kalau muncul pemberitahuan bahwa nomer akun egold anda telah dikirimkan ke alamat email yang anda gunakan untuk mendaftar.
= Untuk mengetahui e-gold Account Number anda, silahkan cek di email yang anda buat registrasi,kalau anda menggunakan Yahoo atau Hotmail, E-mail confirmasi dari egold mungkin masuk di Bulk Folder.
= Ingat passphrase anda!!! Karena ini dibutuhkan saat kita login ke www.e-gold.com
= Cek email anda apakah sudah ada email konfimasi pendafataran dari egold, disitu ada Egold Account Number anda biasanya ada 7 digit angka.

Selamat. Akun egold anda sudah jadi.

LOGIN EGOLD ACCOUNT ANDA
- Masuk ke : www.e-gold.com
- Klik Access Your Account
- Masukkan Egold Account Number anda, Passhprase, dan Ketik Turing Number yang tampil di kotak waktu itu
- Sebelum anda Klik Login, untuk keamanan hilangkan tanda cek pada Store my account number on my computer

Comments :

2 komentar to “Membuat Akun : E-GOLD”

Anonim mengatakan...
on 

kok seharang ga bisa

Anonim mengatakan...
on 

sekarang lg di berhentikan sementara

Posting Komentar

Silahkan Anda berkomentar, bertanya, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

 

Copyright © 2009 by Gratisan Banget