05 September 2008

dapetin E-booknya free + Software dan Script

Anda tau gak Program Reseller ?? Program ini.. kita beli produk trus kita jual lagi. Biasanya mereka ngejual E-book (kayak http://www.formulaxxxxxx.com). Sebenarnya isinya biasa-biasa aja sih.. kebanyakan tuh cuman kutipan-kutipan dari buku bisnis kayak Robert Kiyosakhi, dan master-master pebisnis dunia atau e-boook yang beredar free di dunia internet ini. Jadi deh Ebook "Super Hebat" yang siap di jual. :)

Kalo kamu punya niat ikutan program reseller dan gak punya duit untuk beli E-book itu, caranya mudah lu buat aja e-book sendiri, misalnya "jadi lelaki perkasa seumur hidup", "Punya jabatan gak turun-turun", "Cara Korupsi gak ketahuan", atau "Cara Jadi Pedagang Asongan yang Sukses". wakakakak....

Back to Topic.. Kekuatan program reseller ini, menurut gw yaitu kekuatan dari Testimonial, yaitu penjelasan singkat/pendapat. Jadi kadang-kadang kita terjebak dengan testimonial ini, yang semula kita cuek, akhirnya tertarik juga dengan cerita sukses mereka. Gw gak tau ini sungguhan atau bualan aja. :)

Emang.. bagi kita yang awam, bisnis ini kayaknya menjanjikan banget dengan nilai komisi besar, apalagi kalo kita bisa menjaring banyak member semakin besar pula pendapatan yang kita terima. Setelah gw renungin ternyata berat juga bro.. kita di suruh buat web dan ngejual lagi e-book yang udah kita beli. Cape de..

Mau dapetin E-booknya free + Software dan Script ??


Judul posting ini emang gak bohong bro.. secara gak sengaja waktu gw surfing ria dengan mbah Google, ternyata ada Program Reseller yang bisa dijebol sampe' ke akar-akarnya tanpa kita harus menjadi membernya. Jadi yang iseng atau emang gak punya doku berbahagialah, lu bisa sedot alias download sepuasnya isi dari web ini.

Nama web ini : http://www.uangpanas.com, web ini dikomandani seorang mahasiswa dari Jakarta. Nah untuk bisa kamu dapetin semua isinya.. sedot disini : http://uangpanas.com/aaa_bonus-bonus/

Udah belum downloadnya... Ada satu lagi Program Reseller, yang isi webnya lebih banyak dari yang udah saya sebutin di atas, ebook ama softwarenya bejibun banget. Nama Web ini : http://www.masterpaketdownload.com, cuman yang ini ada syaratnya hehehe.. lu harus jadi refferal gw di bisnis PTC. Syaratnya gampang kamu gabung aja di REKOMENDASI PTC, terus join yach... kalo udah titip pesan di SHOUTBOX dan E-mail kamu... nanti gw kasih username ama passwordnya...

Jangan lupa kasih Komentar di bawah ini...


Comments :

9 komentar to “dapetin E-booknya free + Software dan Script”

putra mahakam mengatakan...
on 

Postingan anda benar-benar membuka seluk-beluk dunia reseller, kalau tidak salah bukan hanya jualan Ebook, seperti jualan software, tinta printer, isi ulang pulsa, dll... Kita harus cerdas dan jeli dalam berbisnis online seperti itu.

Riko mengatakan...
on 

ini postingan bs membuka wawasan kita toek belajar dan memperdalam bagaimana dpt mengahasilakan d dunia cybers
mantepp...... bangettttt...

izumo mengatakan...
on 

weh, mantab juga neh klo bisa dapet geratiz, sekalian mo ngeliat apa aja isi yang mereka umbarkan n pengen ngebuktiin juga, apa bener sih bisa menghasilkan seperti janji yang mereka berikan lewat situs-situs mereka.

btw, saya dah ikutan jadi refferal, kapan saya bisa dapet user n pass nya, jadi gak sabaran neh :D

izumo mengatakan...
on 

saking mo dapet e-book geratiz, saya sampe lupa cantumin email :D

ni email saya its.izumo@yahoo.com

yoyo mengatakan...
on 

klo dah dafter gimana lagi bro, soalnya gw dah ikut refferal lu. gw pengen juga dapet yg gratisan neh :D

admin mengatakan...
on 

buat temen2 makasih dah refferal dari saya.. nanti yach saya kasih.. passwordnya soalnya sekarang aku di warnet di desa aku xixixi.. besok selasa dah siap lagi.. sabar yach broo...

shendhy mengatakan...
on 

bro,saya uda jadi referal di buxdol..yang g uda keburu daftar jadi referal lain ow...
tapi gak apa2 kan????? gak apa apa ya...:)
tolong kirim ke email saya shendhychang@gmail.com
ditunggu ya bro....
thx banget bro...
saya sekalian mau bilang blog bro oke banget... menambah wawasan banget...
saya uda download pdf antena kaleng mau cari teman yang ngerti caranya buat internet gratisan... habis saya gak ngerti yang gitu2....hehehe.... pokoke thx bgt bro...
gbu..

shendhy mengatakan...
on 

bos kapan kirim username n passwornya??? uda penasaran banget bos.....!!!!!
kirim ke shendhychang@gmail.com

Anonim mengatakan...
on 

bro bisa bagi user name dn paswordnya.... ditunggu lho coz dah jdi referal lo...

budi_kristyanto@yahoo.co.id

Poskan Komentar

Silahkan Anda berkomentar, bertanya, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

 

Copyright © 2009 by Gratisan Banget