13 Agustus 2008

List Pay Per Click di Indonesia



KUMPULBLOGGER.COM


Kumpulblogger Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser (seperti Google Adsense, Amrik)

Beriklan melalui Jaringan KumpulBlogger.com sama saja dengan beriklan melalui beberapa Blog. Blogger akan mendapatkan Rp. 400 (Empat Ratus Rupiah) untuk 1 kali unik klik, dan Rp. 50 untuk klik refferal. Dengan cara ini Blogger Indonesia mendapatkan penghasilan tambahan dari Blog. Mau ? Klik disini



ADSENTRA.COM

Adsentra adalah PPC lokal lainnya yang mengklaim harga per klik nya Rp.100,-
PPC lokal yang baru bermain di kancah PPC lokal ini tentu akan menambah ketat persaingan di bidang program pay per click.

Untuk dapat beriklan di sini Adsentra mengklaim cukup dengan Rp.50,000, iklan sudah bisa ditampilkan dengan perhitungan akan dikurangi untuk tiap klik yang sah, yaitu Rp.100 per click.

Pemasang iklan dibatasi 40x2 karakter untuk deskripsi pertampilan iklan untuk di munculkan di skrip iklan Adsentra.

Sedang bagi publisher, Adsentra menyatakan akan memberikan komisi sebesar 35% bila bergabung dengan Adsentra. Tapi saya sendiri tidak tahu komisi yang dimaksud, apakah komisi bagi hasil dari perklik atau komisi lainnya.

So, kalau tertarik menghiasi blog dengan variasi PPC lokal Adsentra bisa di coba, ya untuk menambah hasil pendapatan online, lumayankan? Tertarik? Klik disini



KLIKRUPIAH.COM

Nah ini adalah program pay per click lokal yang bisa jadi alternatif untuk mendulang Rupiah. Sistem program KlikRupiah ini sepertinya menganut sistem seperti halnya Bux.To.

Jadi kita diwajibkan mengklik iklan di halaman member. Tiap klik dihargai Rp.100, lumayan bukan?
Selain itu kita juga bisa meningkatkan pendapatan kita dengan mencari downline. Jika belum mempunyai downline, pihak KlikRupiah ini menawarkan pembelian downline, dengan variasi harga, tergantung banyaknya downline.

Pembayaran akan dilakukan setelah minimal mencapai Rp.50.000. Dan sementara hanya menerima pembayaran ke rekening Mandiri dan BCA. Jika memakai bank selain kedua bank diatas akan dikenakan biaya Rp.20.000 per transaksi.

Sepertinya ini pay per click lokal yang pertama kali hadir dari tanah air. Dan peminatnya pun cukup fantastik telah mencapai hampir 800 anggota.

Pendaftaran juga sangat mudah, dan jika ada pertanyaan atau keluhan bisa gabung di forum yang telah dipersiapkan.

Tertarik mengumpulkan recehan Rp.100 per 45detik? Lumayan bukan? Silakan intip semua tawaran Klik disini



ADSPEEDY.COM

Adspeedy adalah program yang baru muncul di perantaraan pay per click dari tanah air. Tetapi menariknya di Adspeedy ada poin-poin yang memberi nilai lebih jika dibanding program lain yang sudah eksis duluan.

Ya, sebagai publisher kita selain dibayar untuk tiap hasil klik yang dihasilkan, juga bisa mendapatkan tambahan hasil dengan sistem afiliasi dengan mereferal orang untuk bergabung, baik sebagai publisher maupun advertiser. Dilain sisi kita juga dibayar untuk setiap impresi dari unik visitor yaitu Rp.1 per 1 unik pengunjung. So bagi yang memiliki pengunjung ramai tentu sangat cepat menghasilkan di program ini.

Untuk tampilan iklan telah disediakan beberapa pilihan format iklan yang bisa kita comot kodenya untuk di masukkan ke blog kita. Kita juga dapat menentukan zona iklan kita sendiri, harga iklan dsb, yang bisa kita atur dalam zona individu.

Jika tertarik silakan menuju ke web Klik disini

Comments :

0 komentar to “List Pay Per Click di Indonesia”

Posting Komentar

Silahkan Anda berkomentar, bertanya, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

 

Copyright © 2009 by Gratisan Banget