13 Agustus 2008

Update Kaspersky Manual

Kepada semuanya ta kasih tau klo Update database antivirus kaspersky itu tidak hanya automatis atau online....

Bisa jg dilakukan dengan cara manual ....
dibawah ini adalah contoh animasi untuk melakukan update manual pada kaspersky versi 7


Comments :

1
andrea mengatakan...
on 

bro, posting dong tentang pcmav dan ansav. ansav kok sekarang gak update ya bro.. napa yach

Posting Komentar

Silahkan Anda berkomentar, bertanya, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

 

Copyright © 2009 by Gratisan Banget