09 Juni 2009

Modem GSM 3G/HSDPA Sierra Compass 885 [Alnect Komputer]

Modem GSM 3G HSDPA Sierra Compass 885 merupakan model terbaru keluaran AT & T Amerika. Produk ini juga disebut HSUPA (High Speed Upload Packet Access). Untuk kinerjanya dapat mendownload sampai 7.2 Mbps and upload 2 Mbps (upgradeable to 5.76 Mbps). MicroSD memory expansion slot sehingga dapat digunakan untuk menyimpan data

Modem ini sudah 3,75 G yang berarti untuk beberapa tahun ke depan masih sesuai dengan dunia teknologi di masa depan. Bentuknya yang ringan simple tidak memakai baterai sehingga dalam penggunaannya jarang mengalami masalah sebagaimana seri modem sierra usb sebelumnya Sierra 881 U. Modem Sierra 885 ini juga ada colokan buat antenna eksternal bagi yang mengalami signal kurang atau berada diluar kota.












Modem ini di desain dengan bentuk yang kecil (stick USB), warna hitam glossy pada muka dan lapisan berbahan rubber dof pada bagian bawahnya.


Silahkan melihat HARGA HEMAT untuk PRODUK HEBAT.. disertai spesifikasi detail dibawah ini :

http://www.alnect.net/products.php?/4/19/25/358/Networking/Modem/Modem%20GSM/Modem_GSM_3G/HSDPA_Sierra_Compass_885

Penawaran harga promo ini, hanya sampai 31 Juli 2009, setelah itu harga akan naik.

Promo ini berkat kerjasama dengan Alnect Komputer, yang merupakan toko online yang menyediakan semua kebutuhan perlengkapan Komputer dengan mudah, lengkap, bergaransi dengan harga murah dengan kualitas prima.

Bagi Anda yang ingin bekerjasama maka Alnet Komputer yang merupakan badan usaha yang bergerak di bidang informasi dan teknologi yang sangat peduli dengan kemajuan komunitas pengguna internet di tanah air, mengajak anda untuk berpartisipasi dalam program Alnect Komputer Blog Contest Periode I yang akan di mulai dari tanggal 1 juni 2009 dan berakhir sampai tanggal 31 juli 2009.

Maka daftarkanlah segera Situs/Blog pribadi Anda (Blogspot, wordpress, dll), dengan cara mengklik gambar dibawah ini, gratis-100% FREE :

Alnect computer Blog Contest
Klik ticket diatas untuk ikut dalam Program Alnect Komputer Blog Contest Periode I

Hadiah menanti Anda :
1 Unit Notebook Acer Aspire
1 Unit Netbook Advan A1N70T
1 Unit Camera Digital Shitel DB702C
5 Unit Modem HSDPA Prolink PHS100
10 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 8GB
100 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 4GB



Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

Saya mau minta tolong nih bantuannya untuk install modem sierra compass 885 langkah demi langkah, soalnya hasil instal saya gagal melulu, oh iya....saya pakai kartu mentari.
Tolong ya....
Trims bangat.

Posting Komentar

Silahkan Anda berkomentar, bertanya, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

 

Copyright © 2009 by Gratisan Banget